Tenang!!! ada Home Monitoring Speedy

Sunday, December 02, 2012


wkwkwkwkk..
Woy, saya ngikut lomba blog lagi looo. Cuma bisa ketawa aja. Nekat beneeeer. Yah, gak papa sih. Itung-itung belajar sambil cari pengalaman. ya kan? bener kaaan?
Pokoknya doain aja ya, semoga tulisannya bisa bagus dan enak dibaca. muehehhe.
Kalau soal pesimis sih, iya. Soalnya, terbukti sampe sekarang belum pernah menang --sama sekali-- kan, dan pasti banyak banget postingan peserta lain yang lebih bagusss. tapi gak papa kan? wish me luck aja---

eh ada yang kelupaan nih. Saya belum ngucapin salam lo..
sip-- Assalamualikum, selamat pagi, selamat sore, selamat malam.. dan selamat menikmati------ [tumben]



Oke, yang ini agak serius ya!! wkwkwkwkk-----
   Amankah rumah kita, saat mudik atau bepergian keluar kota? yakin? ciyuuus? miapaah?
      eemm.. meninggalkan rumah dalam keadaan kosong sepertinya memungkinkan satu hal buruk yang akan terjadi. AMAN atau TIDAK ya? seberapa mahal harga aman bagi keluarga kita? Bisa kita bayangkan bagaimana membangun keamanan yang cukup baik. 


Pasti kita perlu semua ini bukan?




     Memang hal itu sangat penting untuk menciptakan rasa aman. Tetapi,  Aman disini adalah arti bagaimana kita merasakan aman di rumah, aman secara financial dan aman secara langsung dari lingkungan. jadi, Kapan kita bisa menentukan, menebak, merasakan aman untuk hidup dan lingkungan kita? kapan?
    Ada satu hal yang sangat direkomendasikan, yaitu Speedy Monitoring. Sebuah layanan pengawasan (surveillance) dimana kita dapat melakukan akses live dan recorded video tentang kondisi tempat yang Kita inginkan (rumah atau toko) secara REAL TIME menggunakan web browser yang terhubung ke internet.  


Speedy Monitoring memungkinkan kita untuk menangkap, merekam, dan monitoring rumah, suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy.  Kurang lebih seperti CCTV, tetapi lebih canggih dari itu. Karena bisa diakses dari jarak yang jauh melalui jaringan internet. Istilahnya sih, CCTV ONLINE.




Tau gak sih?
      Negara Indonesia memiliki tingkat pengangguran mencapai 7,61 juta orang. Dengan banyaknya pengangguran dan berkembangnya premanisme, bisa saja menjadi dasar terjadinya kejahatan. Termasuk pencurian. Dengan Speedy Monitoring, kita dapat mendeteksi tamu tak diundang, memeriksa keamanan rumah kita dan memanfaatkan motion detect untuk mendeteksi apakah ada orang yang masuk tanpa diijinkan. Dengan itu, akan lebih aman bukan? 


     Sesuatu yang ingin kita lakukan pastinya akan terhambat, jika kita terus dihantui rasa was-was dan rasa takut seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan dirumah kita. Semua kegiatan tidak akan berjalan dengan lancar, baik itu dirumah, dikantor, atau ditoko kita sendiri.  Tetapi dengan memanfaatkan layanan Speedy Monitoring dengan mudah dan tanpa kendala, rumah kita terjaga secara Online Monitoring. Dimana kita bisa memantau dan merekam rumah atau bisnis hanya lewat internet, dimanapun dan kapanpun.

     Enggak bohong kan? enggaaaaak.. mau coba? banyak lo manfaatnya.. apa aja sih manfaatnya menggunakan layanan speedy home monitoring? check it out!!

     Mengawasi Anak, Dengan Speedy Monitoring, kita dapat merekam kegiatan si kecil sepanjang hari ketika sedang sibuk atau berpergian, baik ketika anak ditinggal dengan pengasuh anak maupun ketika sedang ditemani oleh kakek-nenek tercinta. kita dapat memeriksa apakah si kecil di rumah sedang mengerjakan pekerjaan rumah atau malah bermain game. Tidak hanya itu, dengan fitur motion detect kita dapat mengetahui kapan buah hati tercinta sudah pulang sekolah atau belum.

     Untuk menggunakan layanan ini, tidak hanya digunakan dirumah saja. tetapi, bisa juga dikantor. Was-was meninggalkan kantor karena banyak dokumen berharga? Atau ingin mengawasi tempat usaha secara 24 jam sehari? nah, Dengan Speedy Monitoring ini, kita hanya perlu meng-install IP Camera di tempat-tempat strategis yang bisa menjangkau segala lokasi dan mengecek kantor kita saat itu juga.

     Apakah hanya itu saja? TIDAK... Kita juga bisa mengecek keadaan Orangtua kita saat ini, memantau mereka. Jika orangtua tinggal sendiri di rumah, di kota yang berbeda dan tak bisa kita kunjungi setiap saat, tentu kita akan khawatir dengan keamanan dan keselamatan mereka. Memasang Speedy Monitoring di ruangan umum seperti ruang makan dan ruang keluarga akan sangat membantu untuk mengetahui bahwa mereka dalam keadaan baik-baik saja.

     Lain lagi dengan manfaat yang satu ini, Mengawasi Binatang Peliharaan. hehehee. banyak orang yang sangat mencitai binatang. Baginya binatang kesayanagan itu adalah jiwa raganya. Terkadang tak tega jika harus meninggalkannya dirumah sendirian. Tetapi, tak mungkin juga jika harus dibawa saat bekerja. jadi, ketika kita meninggalkan hewan peliharaan di rumah selama berjam-jam, kita tidak perlu lagi merasa khawatir apakah mereka aman dan sehat. Karena, kita dapat mengecek dan bertindak cepat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di rumah dengan memanfaatkan speedy monitoring. WAW!!

     Apakah anda masih belum yakin sekarang? yakinlah. Speedy Monitoring tak akan mengecewakan. 


     Nah, sebelum anda bertanya kepada orang lain bagaimana cara mendapatkan layanan ini. saya sudah menyiapakan untuk anda lebih dulu, bagaimana proses nya? MUDAH-DAH-DAAAAH BANGET!!

     Cuma dengan berlanggan paket speedy dengan bandwidth mulai 384 Kbps* kita bisa nikmati fitur menarik Speedy  Home Monitoring, layanan IP camera yang bisa kita akses melalui jaringan internet. Jadi, kita juga bisa mantauin kondisi rumah, kantor, ataupun tempat usaha hanya dengan menggunakan Komputer atau smartphone.

     Alright, bener banget. Kita bakal dimudahin buat akses Speedy Home Monitoring. Cuma buka HP, kita langsung bisa liat keadaan rumah kita sekarang. Terus, gimana caranya buat dapetin layanan ini?

oooooo, mudah banget kok…

Untuk dapat mengakses dan memanfaatkan layanan Speedy Monitoring, kita ngga perlu membeli atau mengunduh software apapun karena layanan Speedy Monitoring dapat diakses cukup dengan menggunakan browser. 
Tapi kalo pengen mengakses melalui mobile phone, Speedy Monitoring dapat didownload aplikasinya dari market OS phone (Android Market, Apple Store, Windows Market Place, atau Nokia Store).



Tapi sebelumnya, perhatiin ini dulu yaaaa. Penting nih….

Cuma mau ngasih tau harganya?

Tu kaaaan muraaah? Cukup Sangat terjangkau bukan?\(´▽`)/ horeeeeeeeee...








Oke, back to the topic!!
    Registrasi!!! inilah yang Pertama kali harus kita lakuin. Dengan Melakukan pendaftaran ke Speedy Monitoring. Megisisi data selengkap-lengkapnya, abis itu kita bakal dapetin notifikasi melalui email sesuai alamat email yang tertulis di registrasi tadi, untuk ngelanjutin proses aktivasi.


"Sebelum itu, tentunya kita juga sudah berlangganan speedy
dan sudah punya IP CAMERA dong yaaaa"
Kedua, Setting Modem
Yap, Melakukan setting Modem melalui kompuer, supaya modemnya dapat diakses dari jaringan internet.
nih ------------ setting port fordwarding / NAT pada modem

Ketiga, Install IP Camera
kita hanya perlu instalasi IP Camera pada jaringan Speedy kok. jadi, (gak perlu instalasi server atau DVR/NVR atau apalah). Gini ni panduannyaaa -------- panduan instalasi IP Camera.

Keempat, Akses dari browser
kita dapat menikmati layanan Speedy Monitoring dengan mengakses monitoring.telkomspeedy.com melalui browser dan  menambahkan IP Camera yang kita miliki ke layanan Speedy Monitoring. Berikut panduan menambahkan IP Camera pada Layanan Speedy Monitoring.

Kelima, Do more
Sekarang kita bisa memanfaatkan semua fitur yang udah tersedia, baik share kamera, ngatur schedule kamera, dan lainnya. 

Sebenarnya cara kerja Speedy Home Monitoring ini gimana ya? 
perhatiin ini aja deh, biar FAHAM!!


Hmm, di fanpage-nya juga banyak informasi tentang Home monitoring Speedy ini loooo----
Yuk like duyuuuuuuuuuuuu~

Oh iya, tadi saya dititipin pesan nih sama admin Speedy Monitoring di facebook... (eh)
kata-nyaaaaaa :

Oh iya, ada satu lagi deh... ada beberapa keunggulan yang bakal kita dapatin dari layanan ini lo..
Apa aja sih?

klik aja, saya sembunyiin di dalam >>


Nah, Dengan adanya Speedy Home Monitoring. Rasa takut pasti akan hilang. Terganti dengan kata AMAN yang menjamin keselamatan rumah kita dari kejahatan. Jadi, gak akan ada lagi deh "Aku kemalingaaaaaan----- T__T "
alright, Semoga bermanfaat!! sampai ketemu lagi pada suatu saat nanti, khususnya buat admin yang lagi nilai postingan sayaaaaa. aaaaaa------ menangin ya min. *salamtempeldeh

Eh-eh, sebelum itu liat ini dulu deh.. biar seger lagi------- refresh~
ada video pacar saya disituuuuuu... wkwkkk.
ullalaaa~

           




Sumber gambar dan referensi :


You Might Also Like

10 talks

  1. wuih... menang nih menaaaaaaaaaaaaang-----

    ReplyDelete
  2. gud luck ya kawaaaan... reviewnya mantappppp deeeeeeeeeeeeehh..

    ReplyDelete
  3. hahahahaa... yang terakhir itu parah banget narsisnya. tapi bagus lah, gue mau ikutan juga ah!!!! hihihihihii,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo ikut!!!!!!
      Whaaha, sekali2 narsis kan gak papa.

      Delete
  4. wkwkwkwk ada ada aja agan ini. sukses ya gan.... semoga beruntung.

    ReplyDelete
  5. mantap gan, reviewnya lengkap banget.
    salam kenal gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, salam kenal balik gan. Makasih banyak gan...

      Delete