Rabu, 4 Mei 2011

Wednesday, May 04, 2011

Dapet tugas BAHASA INDONESIA disuruh bikin teks pidato... yaelah... malas nian...... tapi gmn lagi namany tugas ya harus dikerjain... ini nih teks pidatonya.. share aja... hheheheee... ^_^




Assalamu’alaikum Wr Wb
Yang saya hormati Ibu Guru
Bahasa Indonesia
Dan teman-teman yang saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama
dalam keadaan sehat wal afiat. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan pidato tentang ujian nasional yang akan kita hadapi tahun ini.

Teman-teman semuany, Perjuangan kita kali ini belum selesai. Kita harus masih tetap berjuang untuk mempersiapkan diri dalam ujian nasional. Seperti yang pernah dikatakan oleh guru-guru kita. “Saya harus lulus dengan nilai terbaik” kata-kata itu harus menjadi motivasi kita dalam ujian ini. Dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, kita akan menghadapi ujian nasional tersebut. Perasaan was-was dan cemas pasti akan datang.  Hal yang harus dilakukan adalah mengurangi waktu bermain dan menambah jadwal belajar. Dan jangan sia-siakan waktu kita untuk sering melakukan hal yang tidak ada hubungan dengan belajar. Itu kata-kata yang sering saya dengar.

Intinya kita masih punya satu misi, yaitu LULUS DALAM UJIAN NASIONAL TAHUN 2011. Maka dari itu lakukan yang terbaik untuk satu kesempatan itu. Yaitu dengan belajar.. belajar… dan belajar….
Jujur, dengan saya mengatakan itu, bukan berarti saya sudah sepenuhnya memberikan yang terbaik untuk ujian ini.  Tetapi, saya sudah berusaha  memulainy untuk lebih baik. Ya semoga kalian semua juga sudah memberikan yang terbaik. Sebelum misi kita selesai, lupakan sejenak kesenangan-kesenangan yang biasa kita lakukan. Terus semangat dan berikan yang terbaik untuk masa depan kita.

Selama bersekolah di sekolah ini, kita sebagai siswa harusnya bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kita. Semua usaha telah dilakukan sekolah untuk kita agar lulus dalam ujian nasional. Dan kita semua berharap Berkat semua guru dan semangat juang kita. Kita semua siswa SMPN2 bisa lulus dalam UJIAN NASIONAL tahun ini.

Semoga apa yang telah saya katakan tadi bermanfaat dan memberi pengaruh posotif bagi kita semua yang ada disini.
Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum WrWb… ^_^

You Might Also Like

0 talks