17 mei 2011

Tuesday, May 17, 2011



      Wah... kemaren malam . aku sempet lupa sama hari spesial ini... aku diingetin sama pesan kiriman facebook yang bilang kalau besok dia ulang tahun... 
Tepat jam 00:00 (100% ngarang) , aku uda nyiapin lagu sebenarnya.. tapi, waktu aku mau telfon, gak diangkat sama dia.. tau deh.. tidurny yg nyenyak kayak kebo ato sengaja gak angkat, bruakakakk.  ampe 7 kali aku telfon.. tetep gak diangkat, ya udah, kepaksa aku ngucapin lewat SMS... yaaaaaaaaahh... padahal uda bela2in begadang tuh..
Akhirnya, dia baru balas sms aku paginy.. "Thank's ya sayang (yang ini ngarang).. Sory dag ngangkat tadi malam, lg tidur, hwehehe.."
             
      Hari itupun hampir berlalu... dari pagi, siang, ampe sore, sengaja gak aku sms.. malamny tiba2 aj aku sms dia.. bilangny gini.. " kamu dimana?dengan siapa?  aku mau ketemu.." balablablablabla.. "besok pagi aja" dia bilng gtu. "sekarang aja lah.." bales aku lagi..
perdebatan pun terjadi.. #Nguek!! tapi akhirny dia ngalah dan bilang "okee iyaaa.........."

             Sebenerny, KADO belum di beli…. Ya.. cepet2 aku keluar rumah.. langsung deh ke TKP... buat beli boneka.. dia paling senang sama SPONGEBOB.. jadi aku ambil boneka spongebob yang tinggal satu2 ny di toko itu..  langsung minta dikadoin.. terus aku telfon dia.. “dimana….?”  "Lagi dijalan..!” “dekat mana kamu” “Dekat pohon beringin…..!” “oke2 tunggu ya…” terus setelah ketemu.. dia sama seseorang.. terus aku tanya “siapa??”..   "adeeek (senyamsenyum)" “Oooo.. nih.. (sambil ngasi bungkusan yang isinya kado..)" PLAKK!! mati deh gue!!
terus setelah gak lama pisah.. dia telpon balik.. “makasi yah sayang..” "makasi buat apa” ( sok lupa ingatan).. “aaaaaaahhh.. makasi yah..”  ”iy.. uda dibuka??“  “udah..” “suka????????????????” "ya suka lah!!"“dijaga yaaahh.." ”hm’eh."

WKWKWKWKWKWKWK........ JUNGKAT-JUNGKIT kayak ORANG GILA!!!!!!!!

             Gini yah!! Dia itu.. someone special buat aku… gak ad yg bisa gantiin dia di  hati aku.. "kancuuutt..." MySpace padahal, aku bukanlah pemilik hatinyaaa......wkwkwkwkwk. MySpace aku hanya seorang pengagum yang selama ini hanya dapat perhatian sedikit dari dia… Wah.. kalau ngomongin patah hati ni… udah 1000 kali aku dibikin patah hati sama dia.. MySpace WHAHHAAHAHAHAAHAHAHHAHAHAAA….  
aaaaahhh!! Jangan dibongkar semua!!  
kalau kebaca sama kamu yang aku omongin disini.. dijaga ya spongebob nya… kalau lagi kangen aku.. liatin deh tuh boneka… mungkin aja upilnya mirip ama yang disini...



You Might Also Like

9 talks

  1. ecieee ... mati gaya dianya.
    nicelah, semoga kalau dia liat Spongebobnya langsung inget kamu ya :)

    ReplyDelete
  2. so swiiitttt...
    kok jadi gue yang senyum2 kaga jelas!! padahal kan, bukan gue yang dapet boneka spongebob itu...hihiii
    jadi pengeeeeennn... hoooaaaaaaa :P :P

    ReplyDelete
  3. @fiction : wkwkwkwkwkwk.. iya .. hehehehee...ho'oh semoga deh!! hihihihi..

    @Mb'belo : hehehe.. mau??? sini de aku kasi juga?? tapi gambarnya aja yah. wwkwkwkwkwkw...

    ReplyDelete
  4. waaah dari ceritanya kyknya salting berat ya? wkwk

    ReplyDelete
  5. @yulda: gak juga.. grogi aja.. wkwkwkwkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  6. cinta dalam hati nii ceritanya?? hhaaha, eh salah TTm kaya.nya lebih nyambung deh

    ReplyDelete
  7. @Dinda : hahahhahaha.. iya.. bertepuk sebelah tangan.. wkwkwkkwkwwkkw..

    ReplyDelete
  8. huwahahaha jadi inget jaman jebot pas ada yang mau ngasi aku surat cinta hahahaha , persis cewek di atas aku ni , hehe

    ReplyDelete
  9. @cia : huwahahahahhahaha.. beneran!!!!

    ReplyDelete