Sabtu, 16 april 2011

Saturday, April 16, 2011

Aku yang paling semangat diantara mereka...
Dan.. akhirnya aku yang paling bersedih dalam keterpurukan ini...
aku terlalu banyak berharap...
Aku senang mereka bisa diterima.. tapi aku bersedih.. karna aku tak diberi kesempatan sedikitpun untuk berusaha...


Aku sadar.. aku tidaklah hebat dari mereka... tapi semngatku.. membuat aku lebih hebat dari yang lainnya..
Biarlah.. hari ini aku beristirahat, untuk merenungi kesalahan apa yang telah aku perbuat, sehingga apa yang aku inginkan sulit ENGKAU kabulkan..


Ini yang ke dua kalinya aku terpuruk dalam semangat dan berbagai usaha ynag telah kulakukan...
Aku bersedih dihari yang aku harapkan bisa menjadi hari yang terindah..
Aku berharap bisa membuat orang tuaku tersenyum bahagia.. 
Tapi sayang.. saat ini aku memang hanya bisa berkhayal..
tapi suatu saat.. aku pasti bisa mendapatkan keidahan yang lebih dari ini... ALLAH pasti punya rencana lain untuk aku dan keluargaku.. MySpace


Ini saatnya aku menatap masa depanku untuk jalan yang lebih cerah.. mugkin ini sebuah cobaan.. 
dan... ini bukan rezeki ku.... 
Mugkin lain kali.. aku bisa buktikan pada keluargaku... keterpurukan dan kesedihan ku kali ini... akan kubuktikan dengan kesungguhanku nanti..


Bagi-MU inilah jalan terbaik untukku... mungkin bukan jalan itu yang KAU  maksud padaku..
Aku percaya.. ada hikmah yang kau berikan dibalik semua ini.. Dan aku akan terus dan selalu berikhtiar atas ridho-MU YA ALLAH..

# Aku ucapkan selamat untuk sahabat-sahabatku yang berkesempatan melanjutkan sekolah kalian di MAN CENDIKIA JAMBI.
ALLAH selalu menyayangi dan menyertai kalian.. teruslah berikhtiar dan berdoa untuk tahap kalian selanjutnya, dan buatlah kedua orang tua kalian tersenyum bangga.. :D  aku bahagia untuk kalian...


You Might Also Like

0 talks