Pamer Tingkat Tinggi

Tuesday, May 24, 2011

Hujan malam tadi kencang woy??  bangun tidur, gigi aja gemetaran. bahkan suda jam 11 gini masih dingin aja...

Oya pagi ini gue mau pamer dikit.. hweheheheheh.. sekali2 pamer kan gak papa... bukan sombong lohh.. wkwkwkwkwkwwkkwkwk...

      Sambil selimutan, buka facebook..... ga sengaja kebbuka album lama.. judulnya "PHOTOSHOP PEMULA", "apaan tu??" itu album, gua kasih nama gitu karna didalamnya ada beberapa foto yang diolah di aplikasi PHOTOSHOP... yang hebatnya lagi.. tu editan yang bikin OmBirinpalsu. hahahaahaa.. walaupun gua masih Newbie dalam dunia Artdesign... tapi menurut gue.. hasil itu uda LUAR BIASA BANGGGGGGGET!!!! [napsu bener???] wkwkwkwkwkwk.... sini deh.. gue liatin.... Langsung ke TKP...!!


 Ini Art pertama gue....
Kalau Ini si ceritanya client pertama gua.. namanya Ulfa..

Kalau yang 2 ini.. permintaan kakak kelas...


kalau yang ini lagi.. ERIKA..

kalau yang ini... CICI..


Kalau ini.. Billy.. temen gua yang bakal ngelanjutin sekolany di JOKJA.. wahwaaaah!!
Kalau yang ini.. AYU.. temen yang gua kenal dari dunia maya.. terus minta  dieditin.. :)
Satu lagi yang terakhir.. GUSTI...  ini desain yang terakhir kali gua bikin baru2 ini...
 
Gue ga pernah sama sekali sekolah ataupun kursus tentang design.. "AUTODIDAK om...????" "Yoi"  Cuman.. pernah dibantu sii.. dari orang yang pertama kali gua tau hebat design.. gua kenalan dari facebook.. blablabla.. hal yang gua masih bingung gua tanya ma dia.. tapi akhirnya.. gua otak atik sendiri.. dan hasilnya... yaaaaaahh.. bisa dibilang.. boleeee laah... ya kan??? wkwkwkwkwkwk.. masi ada loh.. hasil yang lain.. tapi... ini yang menurut gua paling baik dari yang lainnya.... . Ooo ya... biasanya client2 gua itu. temen2 sekolah yang mohon-mohon sambil ileran minta dieditin sama gua.... wkwwkwkwk..   dari hasil editan pertama gue.. laaaahh.. gue tag-in tu kebanayk orang... alibinya minta dipuji.. wkwkwkwkkwkwkw... dan setelah liat itu.. banyak yang minta dieditin. "kereeeeenn.. bir, editan aku lahh...??" wah banyak yang koment kayak gitu.... gua tampung aja... "iy.. nnti di editin kok.." gak mikir tu.. sebanayk apa yang minta dieditin... yaaahh.. pernah ketumpuk permintaan... dan akhirnya.. klau ditanya... "mana bir... katanny mau dieditin?? " gue jawab aja.. "belom selesai... dikit lagi deh.." padahal belom gua bikinin tu.. ujung2ny dia ngomel... soalnya ketahuan gue tipu.. wkwkwkkwkwk...  kalau gua mah.. gak mikir uang... ada ya temen gua yang bisa ngedit juga.. tapi minta dibayar.. padalah hasilny pas2an banget!! [sombonglupalsu] wkwkwkwkwk.. klau gua mah!! namanya juga baru belajar dan apalagi uda jadi hobby.. gak muluk2 laaahh.. minta di traktir aja... [sama aja kaliii] wkwkkwkwkwkw... gak becanda kok.. gua gak pernah minta bayaran... cukup dia puas aja sama hasil gue...gua uda seneng kok... apalagi kalau mereka jadiin  tu foto buat mampangin mukanya di facebook..  hhmmm  tambah seneng gua...

hhhmm.. capek juga yahh.. uda deh!!... sampe disini aja ya PAMER-PAMERnya... wkwkwkwkkwk......uda LAPER nih! mau makan siang dulu.... BYE.... MySpace

You Might Also Like

17 talks

  1. wah bagus-bagus hebat ya musti sabar banget kan belajar photoshop gg cocok banget buat aku yg gg sabaran hhehhe, nice ^^

    ReplyDelete
  2. Bagus,nak! Terus kembangkan bakatmu.. haha.

    ReplyDelete
  3. Keren :) Hebat om, wkwk. Lain kali editin foto saya juga yee *kena juga dah eike* :D Sy pernah belajr photoshop, tp keburu bosen, hehe. Pokoknya, top dah :)

    ReplyDelete
  4. @fiction : hehehe.. makasi.. kalau ad kemauan pasti sabar deh!!
    @ansopiy : hahahaha... makasi pak!!!
    @IIJ : heheheh... makasi.. sip.. insyaalah dibikinin... wkwwkwkwkw :)

    ReplyDelete
  5. judulnya pemula, tapi isinya keren gilaaa *.*

    ReplyDelete
  6. @dhila : hahahhahaah... makasi.. [girang]:e:

    ReplyDelete
  7. waaa, hebat tuuhh jempol 2, plus 2 jempol kaki tuh :)

    ReplyDelete
  8. @IIJ : wkwkwkwkkwkw... insaALLOH.... hahahahha....
    @Pritha : hahaha kakasi banayk mb'.... [kasi senyum selebar-lebarnya buat mb'pritha] :i:

    ReplyDelete
  9. @BirinPalsu : maaf ya sebelumnya, emang segitu tuanya saya. gak biasa dipanggil mba pritha, panggil pritha aja. oke :)

    ReplyDelete
  10. @pritha : wkwkwkwkwkkwkkwk.... hahahahahaa.. maaf deh! kalau gitu sii akunya yang ga enak!! akuny kan lebih muda.. kan ga sopan gitu..! hahahhha... kakak aja deh ya... ihhihihiihihih....

    ReplyDelete
  11. Jaaaaaahh...ketahuan tukang pamer :p hahhaa
    mau donk futu gue lo di gituin juga.. (ujung2nye paiit) hohohoo

    ReplyDelete
  12. @belok : wkwkwkkwwkkwwk.... plesdis gua ilang !!! jadi lg ga bisa ngedit to mbak.. bahan2 gua semua disitu.. perlu donlot ulang lagi gua... hmm MALES!! lama!! sorii ye.. kapan2 deh!!! :P

    ReplyDelete
  13. Hebat sobb..
    Oh iya, kamu ada komentar di buku tamu ladida kan? Nanyakan tentang kalo di klik akan terbuka gambar .. Itu namanya spoiler, kalo pengen membuatnya klik disini.

    ReplyDelete
  14. widiiihh jago juga yaak . aku mah sama sekali enggak bisa potosop --'
    gak bisa bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. This piece of writing will help the internet users for setting up new website
    or even a weblog from start to end.

    My blog post ... click over here

    ReplyDelete