#10resolusi2013 maha WOW!

Saturday, February 09, 2013


Haloooo semua--- kali ini saya ikuan giveaway. Rata2 sih yang ngikut cewek. wkwkwkwkk-- Tapi demi sebuah kamera lomo aquatic, saya rela mempermalukan diri. kan Demi si ****** (lupakan)

Nah di giveaway ini intinya, tentang resolusi 2013. Emang telat sih kayaknyaaa. aaah No problem..
sebelum to the point, aku cerita dikit ya.. biar 10resolusi2013 nya ngena’ gitu. wkwkwkwkk..

                Jadi, pada awal tahun 2012 lalu, sama sekali tidak terbersit satu resolusi pun dipikiran saya. Karena, saya hanya membiarkan perjalanan hidup ini megalir begitu saja, mengalir dengan mandiri. Tetapi, dipertengahan tahun itu, saya dihadapakan oleh sebuah tanggung jawab yang memaksa saya untuk berjuang membahagiakan kedua orang tua tercinta. Setiap orang pasti selalu ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Bukan begitu? Sama halnya seperti saya. Sungguh luar biasa jika satu senyum terukir atas satu prestasi. Prestasi memang selalu saya perjuangkan, bagaimanapun caranya dan bagaimana pun jalannya. Kali itu, saya diberi kepercayaan yang besar.
                Dipilih untuk mewakili kabupaten dalam lomba menulis artikel tingkat provinsi. Hingga, mulai saat itu saya menyusun deretan resolusi yang saya harapkan. Menjadi juara 1 dalam lomba artikel tersebut, dengan begitu hadiahnya tentu bisa saya gunakan untuk membeli laptop. Satu barang yang paling saya butuhkan sejak lama tetapi tak mampu saya miliki hingga saat ini. Ingin sekali rasanya punya laptop pribadi dengan hasil jerih payah sendiri. ------ Piagam juara dari lomba itu bisa menjadi nilai tambah saya untuk ikut lomba penulisan esay bulan depannya. Dengan begitu, sungguh akan membanggakan kedua orang tua, karena pemenangnya akan dianugrahkan beasiswa. Tapi ujung tombak telah patah--- tiba-tiba asaku terhempas dan citaku mencair bagai lelehan es diatas api.  Saya pun gagal dalam lomba penulisan artikel itu. Bukan gagal, tapi nyaris menang. Karena, tulisanku hanya masuk di lima besar. (tanpa hadiah dan tanpa piagam)
Sehingga, ditahun 2013 ini telah kususun resolusi Maha WOW--- 

 
Biar saya ulang semuanya, biar saya tunjukkan bahwa saya bukanlah orang yang mudah menyerah---

Satu nyawa untuk banyak mimpi di tahun 2012. Memang tidak tercapai seperti apa yang saya harapkan. Tapi, saya akan berjuang, membakar panca indra dan menyadarinya bahwa tahun 2013 harus bisa benar-benar saya taklukkan kekalahan itu. Hingga, saya persembahkan sebuah senyuman indah atas satu kemenangan dengan puncak kebanggan mereka tercinta.


Makasih----



You Might Also Like

3 talks

  1. wah yg kesepuluh ituloh yg bikin ngiri :D saya juga mau :P

    ReplyDelete
  2. I am sure this рiecе of writing has
    touchеd аll thе internet νiѕіtοrs, іtѕ reallу гeаlly ρleasant pοst οn buіlding up neω wеb sіte.


    Heгe is my weblog :: SEOPressor V5 review

    ReplyDelete
  3. holla birin..
    wahh,, coba kakak pnya murid kreatif dan jago nulis kaya km ya..
    hihi,, bangga banget pastinya..
    sblumnya terima kasih sudah ikutan GA yang kakak buat..
    kaka doain semoga resolusi kamu tercapai..
    bs menang lomba dan bs beli laptop sendiri..
    soalnya km pasti butuh bgd laptop itu buat menunjang hobby plus cita cita kamu yg semoga gak palsu itu..
    hehhehe..
    kamu tinggal tunggu pengumuman pemenang GA'nya..
    km bs cek twitter kakak buat info seputaran GA..
    dan kalaupun km gak menang,jgn pupus dulu ya..
    kakak biasanya 3 bulan sekali bikin GA..
    dan km boleh ikutan..jangan kapok buat ikutan pokoknya..
    thx u ya..

    bighug..
    kakak icci

    ReplyDelete