Selasa, 12 april 2011

Monday, April 11, 2011

Cintamu memang menghantuiku..
tak kenal kapan ia akan datang memberikan suasana yang dalam untuk aku kenang..


Aku memang seorang laki" pengecut.. yang hanya bisa melihatmu dari ujung sini..
menatapmu pun aku takut.. 
aku takut cinta ini akan semakin dalam.


Sekejap aku berpaling dari tatapanmu..
saat aku memasuki gerbang sekolah.. aku enggan untuk memberi senyuman untukmu..


Biarlah akan ku pendam semua ini.. sampai akhirnya kutemukan saat yg tepat untuk mengatakan perasaanku yang sesungguhnya...


Kau perempuan yg aku inginkan.
Sinyal" cinta yang kau berikan seakan menyirami benih" cinta yang yg telah tertanam dihatiku..
Tak peduli dengan apa yang mereka katakan tentang keburukanmu..


Kau memang telah lama kukenal..
tapi.. setelah 2 tahun.. entah kenapa perasaan ini muncul dengan tiba-tiba..
dan kini... perasaanku bersinggah dihatimu..
betapa hati mengecut.. saat ku tau.. 
kau sekejap telah dimiliki orang yang mengenalmu setelah aku lebih dulu darinya..
Aku memang bodoh.. aku seorang pengecut..


Dan kini.. biarlah semuany mengalir.. hingga suatu saat.. tiba waktunya untuk aku bersamamu....

You Might Also Like

0 talks