[Yogyakarta] Post on Page 365, hi 2015?

Wednesday, December 31, 2014

Hallow?
Lagi pada ngapain?
Lagi baca blog gue yaaaa. Cieeeeee.

Hari ini gue lagi nikmatin hari terakhir di 2014. Yap! Page 365 of 2014!
Sekarang gue lagi di Jogja nih. Ceritanya sih liburaaaaaan. Udah seminggu lebih gue disini. Apa yang gue dapat? Lemme tell you!

Jadi, ceritanya gue baru pertama kali naik kereta api. Itu pengalaman maha pecah yang pernah gue rasain. Karena belum pernah ke stasiun kereta, gue sempat nyasar pas turun dari halte busway. Padahal, gue udah nanya ke tiga bapak-bapak yang kumisan, tapi info mereka salah. Sialnya itu udah jauh banget. Tapi akhirnya gue ditolongin sama abang-abang bajaj yang baik hati. Eaaaaaahhh.
Oh iya, ini pertama kalinya gue nulis blog via mobile lo. Seru juga ya. Wkwkkwkwkkwk.
Singkat cerita gue sampai di stasiun jam 8 malem. Daaan nungguin kereta berangkat jam 11 malem. 3 jam gue nunggu di depan mushola--bareng ibu-ibu dan gue di tengah mereka--
Tiba-tiba udah pagi ajaaaaaaaa, dan gue udah sampe Jogja. Waaaaaaah.
(Lah, kan tadi masih di mushola?) Ah! Pokoknya liburan gue di Jogja seru abis deh. Disini gue bareng sahabat setia gue yang kuliah di Jogja. Mereka lah yang nganterin dan nemenin gue ngubek-ngubek tempat ini. Thanks a lot broohhhhh.

Di penghujung tahun ini gue udah bikin 15 biji resolusi di tahun 2015 nanti. Biasanya sih gue share disini. Tapi kali ini enggak deh. Gue maluuuu. Wkwkwkkwkwk. Doain gue yaaaa biar bisa berusaha keras!
Well, buat kalian semua, selamat tahun baru. Wish you all the best! 



You Might Also Like

5 talks

  1. Share donk resolusi nya...
    Kenapa pula harus malu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whehhehehe yang tahun ini terlalu pprivasi nih. Bhahahhaaha

      Delete
  2. hahahah...
    salam kenal ya bro. nanti mampir balik yaa..
    katamiqhnur.com

    ReplyDelete