Business Boy?

Friday, March 23, 2012

cailaaaaaa.. business boy. inget sekolah woooy!!
yaaaahh sekolah tetep nomor satu. yang beginian ini yang sayang ditinggalin.. huakakkakakak..


kali ini saya mau promosi doang.. mari dicicipin kalau tertarik. aaaaahhhh pasti tertariiik.!! MySpace

okee.. yang anak kuliahan acungin tangaaaaaaan..
yang anak kostan acungin jempoool..

uang bulanan udah ditransfer bapaknya belum?
uang jajan?
uang makan?
uang buku?
uang spp? MySpace

belooooooom yaaaa..
gak usah risauuu. kita bisa punya penghasilan sendiri dengan cara yang superrrr supeeeeeeeeerr mudah dan super supeeeeer menguntungkan. WAW GK TUH!! MySpace

mau tauuuuuu?? mauuuuu tauuu??
gak perlu pinjam sana sini dulu buat nungguin kiriman uang.
CUMAN SHARE LINK alias promosi. MySpace
masih bingung??
Punya rekening kan?  Eits, kalaupun gak punyaaaaa? Punya nomor hape dong pastinyaaaa??
Nah!! Kalau kamu join disini dan bisa dapet member baruuuuu, kamu bakalan dapat KOMISI.

Berapa ya komisinya??
Satu member yang kamu dapat itu, atau satu orang yang join karena ajakan kamuuu.
Uang Rp. 50.000 akan langsung dikirimkan kerekening kamu. kalau gak punya rekening? akan dikirim ke hape kamu dan dijadiin pulsa tauuuu.. gak usah lagi susah2 isi pulsa kaaan?
kerjanya tiap hari juga main facebook. dari pada cuman buat main2, mending dijadiin uang? ya kaaan??

Dan bayangkan jika kamu jadikan ini sebagai tabungan mengalir, cukup 20 orang saja yang kamu ajak kamu akan dapat komisi SATU JUTA RUPIAH. Dan bayangkan jika kamu bisa lebih dari ituuuu.

Oh, iyaa.. hanya dengan modal 75.000,-
Tidak banyak bukaaaaaan? 2 orang aja deh yang diajak, modal balik.. untung pun dapaaatt..
Tertarik bukaaaaaan?? Hayoooo ikuti link dibawah ini,




###baca bener2!! Yakinin! ISI FORMULIR PERDANA untuk mempelajari lebih jauh. Setelah itu klik join kalau tertarik. Horeeeeeeeee. 

Oo iyaaa, ini bukan tipuan yaaaa. benerean!!
barusan ada yang nanyain saya, udah berapa lama ngikut? dan udah dapet berapa rupiah?

MySpace terus saya bilang kalau saya baru ngikut. baru juga malam ini. dan baru mulai operasiin. kalau udah dapat rupiah sih belom, kan baru mulai. tapi saya ikut ini karna liat kakak saya. dia udah mulai kira-kira dari seminggu yang lalu lah. dan dia sudah dapat member sekitar 4 orang. nah 200.000 udah langsung dikirim di rekeningnya. makanya saya ngikut. dan yakin! soalnya memang betul2 nyata dan bukan tipuan lah. ya begitulah.makanya saya ngikutin jejak dia!  



ayo ngikutin jejak saya sekarang!!
sekali lagi yaah..
disini :



kalau masih ada yang mau ditanyain. hubungi saya? oke coy?
atau bisa langsung ke nomer hape saya 087793402522
caoooooooo! MySpace


You Might Also Like

18 talks

  1. tertarik tapi gak ada uang buat daftar muehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 75.000 doang cia. memer satu orang aja udah dapet 50.000?
      nah 2 orang aja deh! untung udah 25.000.
      75.000 gak ada artinya, buat seumur hidup ni. buat tabungan kuliah nanti? lumayan lho... hehehe.

      Delete
  2. Transfernya pake apa? Paypal bukan?
    Kalo paypal aq join.
    Kalo rekening, blm ada soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan paypal,tapi pake nomer rekening!
      kalau gak punya nomor rekening bisa kok pake rekening orang lain. kakaknya, orang tua, sodara, temen, atau keluarga. yang penting aktif dan bisa dipake buat transfer dan bisa kamu ambil uangnya.

      Delete
    2. bukan mas, ini beneraaaan. makanya saya ngikuuut! ayo ngikut juga. dijamin gak rugi deh. nah saya kan baru seminggu yang lalu gabung. dan baru dapet satu member. dan dan baru dapet 50.000

      coba liat disini :
      https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/546199_2552334626118_1786486609_1593933_1073687996_n.jpg


      dan uangnya itu langsung dikirim ke rekening saya mas. pokoknya ini bukan penipuan deh!
      kunjungin dulu ini, terus isi daftar pengunjung nya.

      http://komisivirtual.com/?id=birin

      Delete
  3. onlinenya ngapain aja? suruh ngerekrut doang gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyagampang kan, dari pada main facebook nya cuma ngegame ato coment2an. ya mending sekalian promin. itung2 nambahin uang jajan.

      Delete
  4. wah, ada aja nih buat bisnis...

    kira2 serius ini bukan scam? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas, ini bukan penipuan. dan udah kebukti kok sama kakak ku. dan aku juga baru mulai nih. ayooo gabungan mas..

      Delete
  5. cieee cieeee yg lagi berbisnis.... :P

    ReplyDelete
  6. Emang lagi gandrung banget yaa di kalangan anak kuliah atau anak kos. sistem berjenjang yang ngasih bonus kalau bisa rekrut anggota.


    saya juga pernah diajak sih. tapi belum mau ikut. hehehe

    ReplyDelete
  7. salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  8. semangat berbisnis.//
    sukses boy..

    #blowalking malam

    ReplyDelete
  9. Bantu up aja ya sobat. Sukses buat duit dan pulsanya ...

    ReplyDelete