Olla kamu siapa?

Sunday, February 26, 2012


Jadi di pagi menjelang siang ini. saya lagi teduhan di twitter. dan ketemulah sama sebuah akun dengan username @ollatweets . waktu saya buka tab mention, eh tu orang nongol dan bilang kayak gini : 


lah poci sapa? cowok gtu? na'uzubillaaaaaah!!
oooooooh tau tau? pasangan mainnya Agnes Monica di sinetron RCTI itu kan?? *eh

jauh ya? mhiihihi.
 lah? terus sapa?
dan apa maksudnya? kenal juga enggak? 
dan mulailah saya meng-kepo-kepo-kan pada diri sendiri.. #@$#$@%$#$#$% 
ngikutin gaya kakak Irvina alias Putri Titian yang posting tentang Tengku Sophia itu loo. tapi hebatan dia dong pasti?

lalu, siapa sebenarnya poci itu? dari hasil penyelidikan saya. 
POCI = Poconggg alias ariefmuhammad
bisa dilihat dari info profilnya, dia cantumkan situsnya poconggg di sana. kelihatannya dia adalah seorang penggemar pocongg. ya gak sih?


Awalnya, saya kira hanya saya yang dapat mention itu.. dan ternyata..
sejak keikutsetaannya dalam dunia twitter.. sekitar juli 2011.. terhitung dari bulan januari lalu. Hampir Genap dua bulan, total dari semua tweet yang dia miliki suah lebih dari 13000. dan yang bikin saya gak percaya, tweet sebanyak itu adalah tweet yang menurut saya semuanya sama dan di mention ke berbagai akun manusia. karena batas loadingnya hanya di tanggal 3 dan itu bener2 panjaaaaaang jadi tweet yang 2011 gak keliatan lagi..

Beda dengan orang2 biasanya yang punya tweet puluhan ribu bahkan ratusan ribu yang isinya adalah interaksi sama temen2 mereka atau mungkin godaan-godaan folbek belaka. 


beberapanya saja!
Karna begitu banyak orang yang dia mention kayak gitu.. gak mungkin kan gak ada respon sama sekali? lalu saya search pake keyword "ollatweets", lumayan banyak juga yang nge-reply si olla. 

ada yang bingung? 



 

ada yang marah? mhihihihiihi..

 
ada yang seneng?




dan ada juga yang melucu?
bikin saya ngakak jungkat jungkit!!!!! wkwkwkwk.


 satu lagi... 
#plaakk!! mampus lo!!

Ini si olla sebenarnya orang gila atau apa sih? cari sensasi ajee..
mungkin cari perhatian bg poconggg kali ya. wkwkwkwkwkwkwkk.
dan sampai detik ini saya belum tau siapa sebenarnya si olla!!
dan bukan urusan saya juga kali ya. 
ya hak dia lah? mau ngapain juga!
tapi kan meresahkan? caileeeeeh, meresahkan.
ya kembali lagi dan tergantung sama mereka juga lah! ya kalau mereka anggap gak penting ngapain harus diladenin. 

Tapi harusnya ini bener2 meresahkan bang poconggg kan? masa iya semua orang dibilang pacarnya? masa iya bang poconggg macarin orang sebanyak ituuuu.. dan masa iya yang kaum lelaki juga kena!! muahahahahahaa..


Sekian.
Kuala Tungkal, 26 februari 2012
caooooooo!!!

You Might Also Like

27 talks

  1. Wah avanya si ola mantep abis , chinese ! *salah fokus* punya contactnya nggak *tetep salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhihihihiii.. ayo follow dia, terus mention
      bilang cieee cieee pacarnya junil ya.. wkwkwkwkwkkwk.

      Delete
  2. haha ngakak gue, kena sindrom apa tu orang ya? haha
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngahahahahahaha.
      yap okeh, salam kenal kembali.

      Delete
  3. Kurang kerjaan banget dia -___-

    ReplyDelete
  4. twitbot itu mah :))
    gue juga pernah dimention dia -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyakakakakakkk.. juga pernah kak?
      twitbot? iya sih kayaknya..

      Delete
  5. hahahaha.. gw aja kenal olla baru disini bro.. hadeeehh, ada-ada aja sih.. sensasi jejaring sosial tuh..

    ReplyDelete
  6. olla? siapa ya? kuker tu orang -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerang kerjaan dia! kasih lowongn gih! mhihihihihhii..

      Delete
  7. xixixixi,,,kasian si poci ya...salam kenal bro, tungkalnya dimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa. mhihihihi.
      jambi ya?
      di Manunggal? emangnya tau? *..*

      Delete
  8. jiah, gak jelas bgt -____-
    entah itu kurang kerjaan atau kena spam, tapi nyebai

    ReplyDelete
  9. hihihi...
    sampai segitux kamu penasaran sama olla...
    sebenarnya olla itu adalah.... anak saya.. #becanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkkwkkwkkw.. ayolaaaaah? anak kamu ajaaaaah.

      Delete
  10. dari segitu banyak yang mensyen dia pasti ga ada si arip muhammad hoho

    ReplyDelete
  11. ada ada aja kelakuan jaman sekarang

    ReplyDelete
  12. sepertinya itu bot (robot twit) gan..yang sudah disetting sedemikian rupa sehingga twitnya itu2 aja, bot itu mencari sebuah keyword (Contoh:kucing), trus me reply dengan kata2 yang telah disiapkan ...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tauuuu, emang twitbot itu. Biar didramatisir ajaaaa. (eh) hahahahaaha.

      Delete
  13. hhahah .. kurang kerjaan bnget sih tuh orankk .. !!

    ReplyDelete
  14. Buat ngisi waktu dan cari sensasi kayaknya hehee

    ReplyDelete