PATAHAN KEPINGAN CINTA

Tuesday, September 21, 2010

Sekarang aku tak butuh kesempatan…
Sekarang aku tak butuh perhatian…


Pergi…………………!!
Temani seseorang yang kini telah mengisi hari” mu….
Aku akan sejenak bahagia melihat kebahagiaanmu..
Aku tak akan merusak hubungan itu….


u/ sementara aku ikhlaskan hubungan kalian…
Dan demi kehormatanku……
aku tak akan jadi ular penerkam yang membisa
Biarkan aku menjadi merpati putih yang meratapi PATAHAN KEPINGAN CINTA…


Bisik.bisik angin telah sampai kepada seekor merpati putih tak berati…
Bisikan itu tak memahami arti dari renungan matanya..
Hati yang panas dari bisikan cinta kosong, dan petunjuk jalan hampa yang tak berguna……


Diam bukan berarti berhenti mencintaimu….
Tapi sejenak mengalah akan kerasnya hatimu…
Tapi suatu saat nanti…..
Jangan salahkan angin, jika merpati putih tak berarti itu,
Bangkit merebut cintanya kembali darimu…….




Birin | 28juli2010

You Might Also Like

0 talks